Wooow Kebanyakan Wanita Lebih Suka Memilih Cowok Gendut !! Ini Alasannya



Hahahha kali  ini saya akan membahas mengenai kenapa banyak wanita lebih suka sama pria gendut, kok bisa yam :D, kenapa ga sama yang six pack malah yang one pack heheh, buat para Cowok genduters, sama kaya aku hehehhe jangan takut sekarang untuk nyari ce cantik hihihi dan berikut ini alesan kenapa banyak ce khususnya cewek cantik lebih nyari co gendut heheheh



1. Lebih Hangat



Hangat menjadi alasan utama kenapa wanita lebih suka pria gendut. Bagaimana tidak hangat?

Bayangkan saja kalau Anda sedang jalan sama si cowok dengan keadaan udara yang dingin, lalu Anda lupa tidak membawa jaket. Si gendut tidak akan segan memberikan jaketnya pada Anda. Pasokan lemak di tubuhnya akan membuat ia lebih bertahan dalam cuaca dingin.

2. Lebih Cubit Able



Pasti Anda yang suka dengan pria gemuk sering merasa gemas. Kenapa? Lihat saja pipi mereka yang sangat chubby. Aduh rasanya ingin terus mencubit.

Selain pipinya yang tembem, setiap bagian tubuh pria gemuk lebih enak untuk dicubit. Apalagi perutnya? Perutnya yang buncit itu lho menggemaskan sekali ya.

3. Sigap Menghabiskan Makanan


Badan memang enggak pernah bohong ya? Pria dengan ukuran tubuh tambun pasti memiliki porsi makan yang tidak biasa. Ia suka makan apapun tanpa cepat merasa kenyang.

Jadi Anda para cewek yang makannya sedikit, tidak perlu khawatir. Jatah makan Anda yang tidak habis bisa dilahap oleh pasangan Anda.

4. Tidak Pilih-pilih Makanan


Salah satu keuntungan berpacaran dengan pria gemuk adalah ia tidak akan pilih-pilih makanan. Bayangkan saja saat jadi istrinya kelak, Anda tidak usah bingung-bingung mau masak apa. Semuanya ia akan suka.

Bahkan saat kebingungan mau makan apa, bisa jadi si dia malah memberi masukan tentang makanan enak pada kekasihnya. Pasti si gemuk tidak akan kehabisan info tentang makanan bukan?

5. Lebih Aman


Postur tubuh gemuk membuat pria terkesan besar. Dengan ukuran tubuh jumbo ini, akan membuat wanita merasa lebih aman. Anda akan merasa terlindungi saat kapanpun Anda berada.

Selain dengan tubuh gemuknya, pasti dengan sukarela ia akan menjaga Anda tanpa diminta. Ya, karena ia sayang Anda tentunya. Itulah alasan kenapa wanita lebih memilih cowok gendut dari pada yang kurus.


6. Lebih Romantis


Kebanyakan pria dengan tubuh jumbo memiliki selera humor yang jumbo pula. Mereka terkenal humoris dan senang membuat guyonan-guyonan yang kerap membuat Anda tertawa. Karena itu, sebagian wanita lebih nyaman memilih pria gemuk.

Wah, lumayan nih kalau sedang PMS atau penat menyerang tinggal panggil pacar aja ya?


7.  Lebih Enak Dipeluk

Dengan tumpukan-tumpukan lemak yang ada di tubuhnya, membuat para pria tambun lebih enak untuk dipeluk. Anda akan merasa aman dan nyaman saat berada dalam pelukan mereka. Pasti rasanya seperti memeluk boneka beruang ya?
Bandingkan saja dengan memeluk pria dengan ukuran tubuh lebih slim, pasti ada rasa sakit saat berpelukan karena terhambat tulang.
Nah, itu dia alasan kenapa wanita lebih suka pria gemuk. Kalau menurut pendapat Anda gimana ya?




Nah Jadi shobat yang memiliki tubuh gemuk jangan berkecil hati, tapi malahan jadi kelebihan buat mendapatkan cw cantik :D, hehehhehehe jadi punya kelebihan sendiri heheh




Sumber : Vemale.com





Post a Comment

1 Comments

  1. waaaahh tepat bgt deh ...., emg itu yg bikin gue suka sama cowok gendut .hhhhh

    ReplyDelete